0 item in the bag

No products in the cart.

Brankas: Cara Memilih Yang Benar? Simak Tips Di Bawah Ini!

Brankas merupakan sebuah kotak yang terbuat dari besi tahan api yang biasanya dipakai guna melindungi barang-barang berharga seperti surat-surat berharga, uang dan perhiasan dari kebakaran maupun pencurian ataupun pembongkaran. Maka dari itu lemari besi yang kita miliki haruslah berkualitas. Bagaimana dengan kualitas brankas yang anda miliki, apakah anda sudah yakin lemari besi yang anda miliki berkualitas?

Brankas Uchida Brangkas Tahan Api

Setiap lemari besi mempunyai tingkat proteksi yang berbeda-beda yang mesti lulus terhadap pengujian tersertifikasi sesuai dengan standar internasional. Kita mesti mengetahui terhadap kualitas lemari besi supaya bisa mengidentifikasi brankas yang pas yang sesuai dengan tingkat keamanan serta spesifikasi yang diperlukan.

Apabila hendak membeli ataupun memilih lemari besi mesti mengamati beberapa faktor yaitu, jenis barang yang hendak disimpan, ukuran, area penyimpanan, ukuran, sertifikasi terhadap jaminan kualitas brankas, proteksi tahan api maupun tahan bongkar atau bisa jadi keduanya.

Lemari besi tahan bongkar cocok dipakai untuk menyimpan uang ataupun barang berharga, sementara itu untuk lemari besi tahan api cocok digunakan untuk menyimpan data ataupun dokumen penting.

Berikut ini adalah cara memilih brankas:

  1. Perhatikanlah ketebalan lemari besi tersebut, pada umumnya lemari besi dengan kualitas baik terbuat dari bahan yang kuat seperti baja. Pilihlah lemari besi dengan ketebalan dinding serta pintunya masing-masing 1/4 serta 1/2 inci.
  2. Banyak sekali tipe brankas yang memberikan bermacam fungsi kunci. Pilihlah yang mempunyai kunci yang berkualitas yaitu dilengkapi mekanisme relock atau kunci ulang. Fitur tersebut berguna untuk mengantisipasi terjadinya pencurian yang mencoba mengutak-atik kuncinya.
  3. Pilihlah brankas yang tahan panas. Faktor paling utama seseorang menyimpan uang di dalam lemari besi yaitu supaya aman dari pencuri. Akan tetapi alangkah baiknya juga mesti memperhatikan faktor-faktor yang lainnya semisal api. Maka dari itu pilihlah brangkas tahan api, tahan selama 2 jam terhadap 1.010 derajat celsius
  4. Perhatikan pula garansi pabrik yang diberikan, terjamin atau tidak. Cobalah untuk mencari informasi dari bermacam sumber mengenai merek brangkas, apakah berkualitas serta ada garansi pabrik atau tidaknya.
  5. Apabila anda menginginkan keamanan yang ekstra, pilihlah brankas dengan tipe tahan api serta anti maling

Itulah beberapa cara dalam memilih brangkas, semoga artikel ini dapat membantu Anda yang sedang ingin membeli brangkas. untuk melihat daftar produk brangkas, Anda bisa melihat produknya di website ini.

Leave a response